Sabtu, 28 April 2012

Be Yourself Guys !

Halo temen-temen. Lama nih gue ga nulis lagi. Terakhir gue nulis pas mau stand up nite pertama gue di depok. Dan semenjak itu Alhamdullilah selalu ada jalan buat gue jadi comic yang baik ( Padahal sudah beberapa kali putus asa ). Rezeki emang ga kemana ya, itu yang nyemangatin gue sampai sekrang " rezeki ga kemana ". Inget banget dulu gue bikin band susahnya setengah mati, tapi sekarang menjadi comic itu kayak doa yang dikabulin sama Tuhan, akhirnya gue temuin satu bidang yang gue bisa solo alias bekerja sendiri. Makanya usahalah untuk selalu berdoa dan berusaha ya guys, karena Tuhan pasti ngabulin doa lo kok, tapi di saat yange menurut-Nya pas.
Beberapa hal akhir-akhir sangat membuat gue senang, seperti gue akhirnya bisa jadi finalis stand up comedy indonesia kompas TV season 2. Itu kayak the dream comes true banget. Belum lagi gue bakal show bareng Raditya Dika di serang, banten ! Gue inget banget dulu gue ngefans banget ngeliat videro Radit stand up, dan kini gue bisa satu panggung sama doi ! Dan sama-sama jadi guest star !! Kurang apalagi baiknya Tuhan sama gue ( Alhamdullilah ya Allah ). Tapi semua ini ga gue dapet seenak jidat, karena gue udah jatuh bangun beberapa kali untuk bisa sampai ke tahap seperti sekarang ini, dan gue sadar gue masih bisa tergelincir di tengah jalan kalau gue lengah. So, be more practice again, don't give up ! Satu perkataan mas arry wibowo ( salah satu finalis kompas TV season 2 juga ), " Be yourself mal, apa yang enak buat kebaikan lo, lakuin aja. Ikhlas aja, an do the best !"
Dan berita terakhir, akhirnya gue sekarang di endorse oleh brand nya Raka gitaris Vierra, yaitu SCHITZO ! Waw, keren banget ga tuh ! Semoga ini menjadi awal dari kesuksesan gue AMINN !!

Kata bijak hari ini " Menjadi diri sendiri adalah solusi jika lo merasa jalan di tempat, karena ga ada yang bisa lo andalkan selain diri lo sendiri. So, be proud lah pada kemampuan diri lo sendiri ! "


8 komentar:

  1. wiih jago! cie..ciee jadi eksis .. kalahkan Raditya Dika!! hahahah!

    BalasHapus
  2. Ayo bang kemal jadi tetep jadi comic yang absurd ya bang <3

    BalasHapus
  3. keren banget!! gue jadi semangat gini :'D #kormamembakarjiwa bgt deh :')

    BalasHapus
  4. Sukses selalu bang! keep absurd ;)

    BalasHapus
  5. Bang, mampir bisa kali ke blog gue hehe dhikatio-bagaskara.blogspot.com thx bang :)) sukses terus

    BalasHapus
  6. keep absurd bang lafyuπŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜ follow twitter @kemaliciousGTO

    BalasHapus