Rabu, 11 Agustus 2010

Nadhira Kamila

kayaknya anak-anak muda zaman sekarang ga jauh dari kata " GALAU " deh. hampir setiap hari gue ngedengerin yang namanya " GALAU " ini. bosen gue. biasanya sih cewek-cewek yang suka galau. nah kebetulan nih, tema ini blog kan "Nadhira Kamila". nah si nadhira ini temen gue , dan si nadhira katanya lagi galau. dia baru diputusin sama cowoknya ( sedih banget ya ). tapi ya mau gimana lagi, nasi telah menjadi bubur, mau diapain lagi. gue cuma mau ngasih pesan sama temen gue nadhira : " semangat ya nad, cowok banyak kok, suatu hari nanti pasti ada yang sadar kalau lo itu seorang cewek yang baik hati, setia, pengertian, dan sayang banget ama pacar. sayang untuk saat ini masih belum ada yang sadar, tapi cepat atau lambat, para lelaki pasti akan sadar ( hahaha apadeh gue ), jadi jangan sedih ya nad  mungkin untuk sekarang lo harus introspeksi diri lo sendiri dulu supaya kalau entar udah punya pacar lagi, ga bakal begini lagi kejadiannya, dan jangan putus asa ya ! just let it flow nad. tenang aja, semua akan indah pada waktunya :) "

7 komentar:

  1. bukan PEMUDA namanya kalau tak kenal GALAU
    bukan ABG tanpa kenal GALAU
    jadi wajar ajha kalau zaman sekarang GALAU menyebar dimana mana @diDOtbukanDia :)

    BalasHapus
  2. Seandainya gua punya temen yg kaya bang kemal yg bisa nasehatin gitu disaat galau diputusin pacar:')

    BalasHapus
  3. baik banget bang ama temennya, kaya saya #eh :D

    BalasHapus
  4. HAHAHAHAHAH MAAALLLLL GUE GAK NYANGKA SIH BLOG LO BAKALAN DILIAT SAMA BANYAK ORANG SETELAH MAKIN TERKENALNYA LOOO!!! DAN GUE MALU SEKARANG HAHAHAHAHHAHAHA SIAL!!!!

    BalasHapus
  5. Pengen punya sahabat cowok kayak kak kemal, :')

    BalasHapus