Rabu, 11 Agustus 2010

puasa hari pertama, nonton dvd naruto di kamar ama eko

huuh, akhirnya gue sudah menjalani puasa hari pertama, dan bentar lagi udah mau buka ( Alhamdullilah ). ga banyak yang menantang sih di puasa hari pertama ini, karena gue lebih banyak tidur aje di kamar. baru bangun tidur tadi jam 1 siang. itu juga kebangun gara-gara si eko ( suaminya pembantu di rumah om gue ) yang tiba-tiba masuk ke kamar gue, lalu bangunin gue, dan ngomong kayak gini ke gue " al, numpang nonton DVD ya, ini ada film NARUTO ??!!? yang baru ". buset dah gue kaget aje secara doi kan udah punya istri, udah punya anak, tapi masih suka ama NARUTO, wtf !??! hahahaha. tapi salut dah buat naruto, emang si naruto itu guys luar biasa banget magnet nya buat anak-anak bahkan orang dewasa yang suka ama komik-komik buatan jepang ( sekali lagi congratulation buat JEPANG !!! ), awalnya sih gue ga doyan deh ama naruto, benci banget malah, tapi karena hampir setiap hari ade gue dan temen-temennya ngomongin naruto muluuuu sampai gue eneg, akhirnya tertantanglah gue untuk menyakinkan apa sih bagusnya naruto. eh ternyata emang BAGUS DAN KEREN BANGET LOH saudara-saudara, gue jadi langsung suka gitu loh, sampai sekarang bahkan hahaha konyol banget dah. tapi so far, ga nyesel sih klau gue jadi suka ama naruto, soalnya cerita nya emang seru abis ! terus, yaudah akhirnya gue dan eko pun menonton naruto di kamar gue tercinta ( halahh ) dan kebetulan itu film belum gue baca komiknya, ahhh akhirnya setelah lama tidak membaca komik naruto, akhirnya kangen gue terhadap naruto pun terobati, terimakasih eko ! besok-besok bawain lebih banyak lagi ya dvd naruto nyaaaaaa !

2 komentar: