Kamis, 06 September 2012

LAZADA DAN JAVA SOULNATION FESTIVAL


Lazada merupakan perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce yang menyediakan berbagai macam produk elektronik, khususnya, yang terkemuka di Indonesia.  Namun tidak hanya elektronik saja, tetapi di Lazada pun lo dapat menemukan peralatan dekorasi rumah tangga, buku, musik hingga ke produk kecantikan sekalipun.  So, Lazada kini telah menjadi situs top online retailer terlengkap yang sudah diakui oleh berbagai kalangan dengan mempunyai banyak konsumen online juga mempunyai website yang user friendly. Dan Lazada pun kini tidak hanya hadir di Indonesia, melainkan mempunyai banyak cabang di Asia tenggara, seperti Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filiphina ( mantap ye :D ). Kelebihan lain di Lazada tentulah telah ditawarkan, melalui fasilitas pre-order yang memberikan kemudahan dalam mendapatkan barang-barang terbaru hingga barang yang jarang di sediakan di situs lain. Harga yang ditawarkannya juga sangat kompetitif jika dibandingan online retailer lainnya.

Kini lo gak perlu khawatir akan biaya pengiriman yang mahal, karna disini biaya pengirimannya pun GRATIS ke lebih dari 100 kota di Indonesia. Barang yang telah dipesan pun akan sampai dengan selamat sampai tujuan, walaupun lo lagi di luar kota sekalipun dengan menggunakan pelayanan kurir yang sangat profesional dan eksklusif. Keunikan yang dapat lo temuin di dalam website Lazada lainnya, yaitu dalam hal pembayaran. Lazada sengaja telah menyediakan cara pembayaran yang berbagai macam. Mulai dari transfer antar bank, menggunakan kartu kredit, hingga yang teruniknya adalah pembayaran di tempat (Cash on Delivery).  Garansi uang kembali pun diberikan oleh Lazada, jika produk tertentu yang telah lo beli tidak sampai di tempat tujuan. Tidak hanya itu, diskon, penawaran-penawaran menarik dan banyak promo pun bisalo dapatkan di situs tersebut.  Salah satunya yaitu, lo dapat memenangkan tiket daily pass Java Soulnation Festival.

Java Soulnation Festival merupakan festival musik tahunan yang diadakan di Jakarta, yang telah ada sejak tahun 2008. Java Festival Production (JFP) selaku pelaksana event musik tahunan terhebat ini memberikan konsep yang berbeda pada setiap pergelaran acara Java Soulnation.  JFP yakin akan memberikan pelayanan terpadu kelas dunia musik hiburan, dengan telah bekerjasama oleh pemerintah, sektor swasta dan masyarakat, lokal dan internasional.  Festival ini didedikasikan untuk masyarakat Indonesia yang berjiwa hip-hop, R & B dan rap.

Jakarta International Java Soulnation Festival atau biasa disebut dengan Soulnation, menggabungkan berbagai atraksi dan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan dan menyajikan berbagai bakat, baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Festival tersebut diadakan untuk menumbuhkan kerjasama lintas budaya yang ingin menikmati hiburan yang berkualitas dunia. Festival tahunan tersebut pun telah menjadi platform yang kuat dari kerjasama dengan sponsor pemerintah & korporasi, media, seniman & penghibur profesional, komunitas musik dan masyarakat umum lainnya.

Tema yang diangkat di dalam Soulnation Festival setiap tahunnya memberikan perbedaan yang signifikan. Begitu juga dengan segi konsep dan kemasan acaranya mengalami pembaruan, karena Soulnation sendiri ingin memberikan sebuah inovasi dan sesuatu yang berbeda kepada kaum urban. Line-up artist yang disajikannya pun sangatlah bervariasi dan beragam genre musik dapat lo nikmati.

Bagi lo para kaum urban, yang ingin merasakan sensasi dalam menonton acara musik tahunan  Java Soulnation Festival, lo dapat membeli tiket di kantor Java Festival Production atau pihak-pihak yang telah bekerjasama dengan Soulnation Festival.  Salah satunya yaitu melalui website www.lazada.co.id , karena disana lo bisa mendapatkan tiket nonton gratis Java Soulnation 2012 dengan mengikuti langkah-langkah yang  tertera di link ini juga http://www.lazada.co.id/soul-live-nation/ . Semoga lo bisa menjadi salah satu orang yang beruntung mendapatkan free tiket daily pass Java Soulnation. Selamat menonton Java Soulnation Festival guys !

5 komentar:

  1. Boleh nih.
    O iya bang, background blognya kayak punya si poconggg dulu ya :)

    BalasHapus
  2. bang ditambah lagi dong tulisannya... Share tentang STC ato pa gitu.. :)

    BalasHapus
  3. jadi nggak takut beli elektronik rumah tangga di toko ini, aman dan terpercaya yua...:)terkemuka di Indonesia dan kereen

    BalasHapus